Laman

Wednesday, May 13, 2015

NGEBLOG! (Lagi)



 
Halo!   
     
Di postingan pertama, gue pengen ngucapin selamat datang buat kalian, dan selamat datang kembali buat diri gue sendiri. Setelah sekian lama berhenti ngeblog, akhirnya gue balik lagi. Iya, ini bukan pertama kalinya gue ngeblog. Beberapa tahun lalu gue juga sempat punya blog yang entah kenapa ke-alay-an blog itu baru terasa akhir-akhir ini. Makanya, gue lebih memilih untuk buat yang baru dan meninggalkan blog gue yang dulu.


Sebenernya masih banyak yang pengen gue tulis. Tapi karena sekarang gue lagi sibuk nebak-nebakin inisial artis yang terjerat kasus prostitusi, jadi kayaknya bakal gue tumpahin di postingan selanjutnya. Lagian, gue gak tega ngetik panjang-panjang di postingan pertama, entar kalian lelah bacanya. Kalo kalian lelah terus sakit, yang repot siapa? Mamah kalian! Padahal sudah sepantasnya sebagai seorang anak yang sedang beranjak dewasa, kita harus mengurangi ketergantungan terhadap orang tua.


Okesip, kayaknya itu aja yang mau gue tulis. Akhir kata, sampai jumpa di postingan selanjutnya!


     ............Eh, btw inisial TB dan CS siapa sih? Kok gue gak dapet-dapet.





10 comments:

  1. TB tamara blezenski itu wkwkwk.
    salam kenal ya, bloger baru :)

    ReplyDelete
  2. Haha selamat datang kembali di dunia perbloggeran, happy blogging X)
    TB itu Tamara Blezinsky haha kalo CS itu Cynthia Sari / clara syintia atau lebih ekstrim lagi Cathy Sharon haha (ini ngaco jangan diambil hati)

    ReplyDelete
  3. kunjungan pertama, salam kenal gan

    ReplyDelete