Laman

Thursday, June 11, 2015

Header Baru

Gak kerasa udah seminggu lebih blog ini terlantar. Tentunya gue punya alasan. Buat lo yang sebelumnya pernah ke blog gue ini, pasti udah tau perbedaannya. Yaps, header blog. Seminggu ini tuh gue lagi sibuk ngedesain header untuk blog ini. Entar dulu deh... kok gue banyak banget ngetik '"ini"nya sih?!

Dengan tampilan yang sekarang, semoga gue makin rajin ngeblog dan blog ini gak terbengkalai kayak blog-blog gue yang terdahulu.

Iya, gue tau postingan ini gak penting. Sebenernya ini kamuflase doang agar blog gue gak kelihatan terabaikan karena gak ada postingan baru.

9 comments:

  1. Keren Her! Ajarin gue bikin header kayak gitu dong, wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Ganti header salah satu solusi untuk memperbaiki mood nulis blog. :D
    Sip.., header kamu nice look. ^^

    ReplyDelete
  3. Headernya keren. Simpel gak ribet2. Btw, kunjungin balik ya...

    ReplyDelete
  4. kayanya bakal terbengkalai lagi deh bro
    soalnya udah cukup lama Lo ga posting

    ReplyDelete
  5. Itu headernya gemesin banget deh :3

    ReplyDelete