Laman

Tuesday, May 17, 2016

Lagi Sibuk Desain Header Baru

     Huuuufffttttttt.........................
 


     Pasti kalian bertanya-tanya.

            "Lah, blog gak pernah diurus, postingan baru gak pernah keliatan kayak 

                  makhluk halus, buat apa bikin header baru terus?"

     Maka izinkanlah saya menjawab....

           "Yaaaaa buat lucu-lucuan aja."




                                                                                            Terima Kasih
                                                                                         
                                                                                         Heru Ramadhan

6 comments:

  1. Hahaha tapi bagusan yang udah dipasang kalo menurut gue. Serasi sama warna abu-abunya. \:p/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks! Backgroundnya emang udah lama sih. Cuma ganti karakternya doang.

      Delete
  2. Hih pinter yah gambarnya
    Gue paling gak bisa gambar orang, pasti ada bagian yang kegedean atau kekecilan.. entah matanya, entah kupingnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, mbak! Coba pake foto diri sendiri aja sebagai referensi, biar lebih gampang.

      Delete
  3. wanjir keren nih. header gue aja udah 4 taun gak ganti. #kode #mintadibuatin #siapataugakpeka muahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Sini saya coba buatin. Ayok cerita, konsepnya mau kayak gimana?

      Delete